Article Detail

KEMERIAHAN NATAL DAN HUT SD TARAKANITA 4

Pada 9 Januari 2024 SD Tarakanita 4 merayakan Natal 2023 dan HUT SD Tarakanita yang ke-53.

Tema Natal 2023: Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.

Selasa, 9 Januari 2024, anak-anak datang ke sekolah dengan berpakain warna-warni, masuk sekolah dengan bersemangat dan ceria untuk mengikuti kegiatan di sekolah.

Kegiatan Natal 2023 dan HUT SD Tarakanita 4 diisi dengan berbagai macam lomba-lomba. Tujuan diadakan lomba-lomba tersebut adalah untuk mengasah keterampilan dan bakat anak-anak SD Tarakanita 4. Lomba-lomba yang diadakan antara lain: membuat kartu natal, menulis tegak bersambung dan membuat komik dengan tema Natal. Anak-anak sangat antusias dan semangat dalam mengikuti berbagai lomba-lomba tersebut. Kegiatan lomba diadakan di dalam kelas dengan diawasi oleh guru kelas.

Kegiatan lomba-lomba di kelas selesai, dilanjutkan dengan kegiatan di aula SD Tarakanita 4. Masuk ke dalam aula di sambut dengan suasana Natal yang meriah dengan dekorasi yang sangat indah. Kegiatan di aula diisi dengan berbagai performa dari tiap kelas dan pengemuman lomba-lomba yang telah dilakukan. Suasana di aula sangat meriah dan seru, Kegiatan  Natal dan HUT SD Tarakanita 4 semakin meriah karna dihadiri  juga oleh Sr. Geovani, CB sebagai Suster pemerhati sekolah Tarakanita yang ada di Blok Pluit.  Performa dari tiap kelas sangat bervariasi, ada yang menyanyi, gerak dan lagu, modern dance  dengan mengenakan pakai dan atribut yang menunjang penampilan performa mereka membuat acara semakin seru dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pembacaan pemenang lomba. Dengan kebiasaan baik yang telah dimiliki anak-anak SD Tarakanita 4 semua acara yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Semoga dengan acara Natal 2023 dan HUT SD Tarakanita 4, bakat dan talenta anak-anak semakin diasah, persaudaraan dan kedamaian  semakin terpelihara dan SD Tarakanita 4 semakin jaya dan tetap diminati oleh banyak masyarakat.

Amin.

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment